18 Oktober 2012

Menurut Anda ini Teledor kah? Menurut Saya Tidak

Saya sendiri lupa jadinya, apa yang harus saya tulis sekarang ini, setelah blog berhasil saya buat, padahal di pikiran saya tadi sudah banyak sekali hal hal keteledoran yang ingin saya ceriterakan kepada Anda, Entah mengapa saya menjadi lupa seketika, Sungguh sangat disayangkan sekali.

Mengapa saya begitu cepat lupa, apakah saya juga lupa saya punya otak, bahkan saya pun menulis ini tanpa menggunakan pemikiran yang sulit, dan tanpa ba bi bu saya menuliskan kata demi kata pada tiap halaman post di blog ini, Sungguh Aneh memang.

Harap di maklumi, jika dirasa sungguh Aneh ketika Anda sendiri mengetahui bahwa sang penulis yang kita banggakan ini, juga telah mengalami keteledoran pada post pertama nya.

Post pertama? Anda yakin? Tidak, ini adalah Post ke dua di blog ini, Jadi Anda teledor juga kan?
Jadi berhati hatilah, keteledoran selalu mengintai, dan ingin bersahabat bersama Anda selalu.

Waspaladah, Waspaladah, kok Waspaladah? kalau Anda tahu tulisan tersebut salah, mengapa Anda tidak menyuntingnya? Tentu saja tidak bisa, karena Anda bukan Admin, jadi jangan berharap untuk bisa menyuntingnya. Mau menyunting? Silahkan kirimkan Kisah keteledoran Anda. Tenang, saya tidak akan mengklaim Kisah keteledoran yang Anda kirimkan sebagai Artikel saya, namun saya Akan Mengungkapkan kepada dunia, bahwa artikel tersebut, milik orang yang menulisnya.

Jadi Kisah ini murni milik saya, Sebelumnya, Kita Sepakat dulu ya, kita Sebut Artikel atau Post atau semacamnya, Sebagai Kisah Keteledoran

Oleh : Orang Teledor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...