19 Oktober 2012

Kisah Teledor #4 : Siapa Yang Teledor? Saya Atau Anda?

Teledor, mengapa begitu banyak kata teledor di situs ini? Apakah ini hanya merupakan situs keyword stuffing yang berhubungan dengan kata teledor? Agar setiap orang yang teledor mengetikkan kata teledor pada situs pencarian bernama google itu menemukan situs ini? Mengapa Anda bertanya? Mengapa Anda meng-iya kan pertanyaan tersebut padahal Anda tahu Anda tidak bertanya, melainkan saya yang bertanya? berarti Anda sudah melakukan sebuhah keteledoran. Tidak, tentu saja tidak, apa yang tidak? Tidak, situs ini bukan merupakan sarana untuk ber-keyword stuffing supaya orang yang mengetikkan kata teledor dapat menemukan situs ini.

Jadi ini situs apa? Jadi Anda sudah lupa? Kalau situs ini adalah situs Edumor, Edumor? Apa itu? sudahkah Anda membaca Kisah Keteledoran #1 ? Di situ dijelaskan bahwa Orang Indonesia seringkali menggunakan Bahasa yang dibuat sendiri demi memudahkan mengartikan kata tersebut walaupun tidak tepat, STOP Kita sudah melupakan Topik Kita, Edumor yakni Edukasi Humor. Memang, jika Anda mencari kata tersebut di Kamus Bahasa Indonesia, mungkin Anda tidak menemukan Hasil yang relevan, dan berhubungan dengan kata Edukasi dan Humor. Itulah kami, kami juga ingin menyebutnya menjadi lebih mudah.

Jadi Intinya, Situs ini bukan merupakan sarana untuk ber-keyword stuffing ria, jadi, hal apa yang menjadi keteledoran di Kisah Keteledoran ini? Apakah Anda memang tidak menyimak, atau Anda tidak terlalu memikirkan apa yang menjadi keteledoran di situs ini? Di Atas, terdapat tulisan yang salah, terdapat kata "sebuhah". Jadi siapa yang teledor? Apakah Penulis yang salah mengetikkan huruf? Atau Anda yang tidak memperhatikan telah terjadi sebuah keteledoran dan Anda tidak menyadarinya?

Kata Mutiara : Keteledoran kecil, dapat membuat hal baik yang sudah kita lakukan menjadi tidak sempurna,  dan sering kali kita melewatkan keteledoran kecil tersebut karena mengejar sesuatu yang menurut kita "banyak lebih bagus" daripada mengutamakan sebuah kualitas.

Oleh : Orang Teledor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...