18 Oktober 2012

Kisah Teledor #2 : Seseorang yang Lupa di mana dia memarkirkan Mobil

Illustrasi
Baru saja saya melintaskan Kisah Teledor yang pertama, saya sebegitu cepatnya mendapatkan sebuah Inspirasi baru untuk memuat Kisah Keteledoran ada apa dengan saya? Tidak ada apa apa.

Seseorang lupa di mana memarkirkan mobil? Kata lupa erat kaitannya dengan keteledoran, ya tentu saja, lalu bagai mana dengan Kisah ini? Apakah benar benar terjadi? Tentu saja, dari sumber inspirasi yang saya dapatkan, kejadian ini dialami oleh Pria asal Jerman tentunya saya tidak perlu menyebutkan Identitas orang tersebut karena memang tidak tercantum, dan tidak dipublikasikan siapa orang tersebut.

Kejadian itu dia alami dua tahun sebelum dia menemukan mobilnya, tepatnya dia melupakan di mana dia memarkirkan mobil tersebut setelah dia meminum minuman yang tidak perlu kita minum tersebut. Mobil itu tidak hilang, namun memang dia yang teledor karena mabuk dan tidak ingat kapan dan di mana dia memarkirkan mobilnya (saat itu).

Orang itu langsung pulang ke rumah nya ketika dia selesai menghadiri pesta tersebut, kita katakan "tersebut" karena supaya cepat dan tepat menuju hal yang tentunya pasti akan kita pikirkan tanpa saya tuliskan pesta apa yang dia lakukan.

Keesokan harinya, ketika dia sadar dari mabuknya, dia menyadari kalau dia merasa mobilnya telah hilang dan dia melapor kepada kepolisian setempat. Yang sangat parah adalah, dia tidak menemukan mobilnya selama dua tahun dan dia menemukan kembali mobil nya 3 mil dari tempat dia memarkirkan mobilnya. Walaupun dia yakin bahwa dia memarkirkan mobilnya tidak di tempat itu.

Kesimpulannya, Orang tersebut Benar benar Teledor.

Kata Mutiara : Berhati - hatilah terhadap sesuatu yang tidak perlu dikonsumsi, karena dapat menyebabkan keteledoran dari yang terkecil, hingga terbesar.

Oleh : Orang Teledor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...