18 Oktober 2012

Selamat Datang di Kisah Teledor

Setiap orang di dunia, tentunya pernah mengalami keteledoran, baik yang bersifat sengaja, maupun tak disengaja. Melalui Kisah Teledor inilah, Saya menceriterakan sedikit banyak mengenai kisah kisah teledor, baik yang disengaja, maupun tidak disengaja, baik yang saya alami sendiri, maupun dialami orang lain, baik sungguhan, maupun direkayasa.

Loh, Mengapa direkayasa?
Karena memang Saya telah teledor dan lupa mengatakan bahwa Blog ini merupakan blog humor yang bahkan saya sendiri terkadang terpingkal pingkal ketika membayangkan isi dari blog yang ingin saya tulis, namun saya teledor juga untuk menuliskannya di blog, jadi maklum kalau memang saya juga teledor.

Selanjutnya, selamat menikmati kisah kisah teledor, dari orang biasa, hingga orang terkenal, dari yang biasa, hingga yang berbahaya.

By : Orang Teledor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...