18 Oktober 2012

Kisah Teledor #3 : Keteledoran Yang Membuat Kita Menjadi Tidak Seperti Biasanya

Terkadang keteledoran tidak hanya menjadi hal sangat membuat kita kesal, namun dapat juga membuat kita terpingkal pingkal, mengapa? Tentu saja hanya keteledoran orang lain yang dapat membuat kita terpingkal, walaupun sebenarnya kita terkadang terpingkal pingkal sendiri saat mengingat keteledoran yang pernah kita alami.

Saya sendiri pernah mengalami keteledoran yang membuat saya benar benar tidak seperti biasanya, mengapa membuat saya tidak seperti biasanya? Karena memang hal yang biasa dari diri saya adalah pulang ke rumah dengan kendaraan pribadi yang ber-roda dua tersebut, biasa kita sebut dengan sepeda motor. Mengapa demikian? Karena ketika saya sudah sampai di tempat parkir motor, baru teringat kunci sepeda motor saya tertinggal di kantor, sebenarnya ini memang tidak terlalu menjadi masalah jika Anda memikirkan "saya hanya perlu kembali lagi ke kantor dan mengambil kunci tersebut". Memang, saya pun berpikir demikian, dan saya bergegas kembali ke kantor untuk mengambil kunci yang tertinggal tersebut. Naas, ketika saya mencoba untuk masuk pintu kantor yang terkunci, dan saya harus membuka kuncinya dengan autentikasi yang menggunakan sidik jari saya pintu tersebut tidak mau terbuka, dan mesin autentikasi tersebut berkata "Time Period Deny" yang berarti bahwa saya sudah tidak memiliki akses masuk pada jam tersebut (23.08). Sungguh naas, karena keteledoran tersebut, saya harus pulang ke rumah dengan naik bus.

Kesimpulan dari kisah ini adalah, Saya telah teledor, dan keteledoran mengenai kunci sepeda motor yang tertinggal pernah terulang dengan tergesa - gesa saya mencarinya di dalam tas, karena saya tidak menemukan nya, dengan teledornya saya mengira kunci sepeda motor saya tertinggal di kantor, ketika saya kembali ke kantor, saya tidak menemukannya di kantor, akhirnya saya pun kembali ke tempat parkir lagi, mengharapkan sebuah ingatan yang kembali "di mana kunci motor saya berada?" setelah saya cari - cari lagi di dalam tas, dan ternyata saya menemukan kunci tersebut. Saya merasa dikerjai oleh diri saya sendiri karena keteledoran.

Kata Mutiara : Sebelum Anda benar benar bergegas untuk meninggalkan suatu tempat, yang bahkan merupakan tempat yang akrab dengan Anda, sebaiknya Anda benar benar memastikan bahwa tidak ada suatu apapun yang tertinggal.

Oleh : Orang Teledor

5 komentar:

  1. Setelah membaca cerita diatas ternyata saya juga pernah mengalami kondisi yang sama. Tapi setelah kunci ketemu .. saya lupa motornya parkir dimana.

    Kontributor Teledor (",)

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...atit peyut nih jadinya...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...GUBRAK...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kalo saya malah lupa dua-duanya...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  3. wah ternyata Anda teledor juga ya...
    lho kok ini yang komen cuma Orang orang teledor nya ya..??

    BalasHapus
  4. Sepertinya ini masih lokal Mas Orang Teledor.. semoga bisa meluas menjadi nasional. (",)

    BalasHapus
  5. kalau begitu, biarlah para sobat teledor menyadari keteledorannya karena melupakan blog ini.

    Salam Teledor

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...