19 Oktober 2012

Kisah Teledor #5 : Kecopetan? Yakin?

Ada apa sebenarnya dengan judul tersebut? Apa yang terjadi? Tidak terjadi apa apa, melainkan sebuah Rejeki yang berpindah, mengapa berpindah? Simak Kisah di bawah ini.


Sebut saja namanya Vera, Gadis Cantik berambut pirang, bertubuh semampai, STOP. Mengapa pembukaan nya seperti Kisah yang  Dewasa? Jangan, saya hampir saja melakukan sebuah keteledoran di Kisah Keteledoran ini. Kala itu, dia pergi ke sebuah mal, menuju ke counter khusus wanita, dengan sangat lihai dan gesit, dia mengambil beberapa potong pakaian, dan perhiasan. Sampai di sini, apa yang terpikir dalam benak Anda? Dia pencuri? Menurut saya bukan, dia sedang gesit dalam berbelanja.

Dia memang sering mengunjungi counter itu, yang menurut dia, counter tersebut cukup nyaman, dan aman. Ketika dia selesai memilih barang barang yang akan dia belanjakan, dia menuju ke kasir, untuk membayar barang yang dia beli. Ketika dia membuka tas nya, dia mencari cari dompet nya, dia tidak menemukan dompetnya, dia pun panik dan kalang kabut. Akhirnya dia berteriak kecopetan dan berteriak memanggil keamanan counter, dan membuat pengunjung lain menjadi panik, Sampai di sini, Apa yang Anda dapat hubungkan dengan gambar di atas, dan perilaku Vera? Kecopetan? Tentu saja tidak, Karena Vera telah teledor, bukan berarti dia lupa mengamankan dompetnya, namun dia lupa kalau dia telah memindahkan dompet nya ke saku celana nya. Akhirnya, dia tersipu malu karena keteledoran nya.

Kata Mutiara : Anda belum tentu dapat mengenali seseorang dengan menilai seseorang tersebut hanya dari penampilannya, dan ingatlah selalu, perubahan, pemindahan sekecil apapun yang Anda lakukan, sebelum Anda menduga hal yang terburuk telah terjadi pada Anda.

Oleh : Orang Teledor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...