23 Oktober 2012

Kisah Teledor #8 : Mood Yang Hilang

Selamat sore saudara saudara, setelah sekian lamanya jam berlalu, barulah kali ini saya menemukan sebuah inspirasi, inspirasi dalam penulisan kali ini, jika kemarin kita membahas kisah keteledoran ke-Tujuh. Kita memasuki masa istirahat sejenak.

Entah mengapa, mood itu tak mau datang pada hari ini, padahal iklan sudah saya publikasikan agar mood mau meng-klik iklan saya supaya saya dapat sebuah revenue. Anda tahu revenue? Revenue mudah kita artikan sebagai "Pendapatan".

Karena kali ini kita tidak sedang membicarakan hal itu, kita lanjutkan ke topik kita "mood yang hilang". mengapa mood ini hilang? Kalau Anda bertanya kepada saya, saya sendiri harus bertanya kepada siapa? Sungguh sulit memang, mencari sebuah alasan "mood, meninggalkan kita".

Beberapa orang, menjadi mudah tersinggung ketika tidak mood, apakah Anda salah satunya? Saya salah satunya, salah bicara bisa saja membuat perasaan menjadi kesal seketika. Bagaimana cara Anda mengembalikan mood Anda? Anda Punya cara unik? Boleh Anda Bagikan kepada semua orang penikmat Kisah Keteledoran. Saya pernah mencoba, mengembalikan mood saya dengan makan sesuatu. Kadang kala memang berhasil. Namun di saat seperti ini, ketika makanan tak lagi membantu. Apa yang harus dilakukan? Tak henti hentinya saya menanyakan hal ini kepada Anda. Berharap, saya tak sendirian menikmati tulisan demi tulisan yang ada pada Kisah Keteledoran. Apakah saya telah teledor? apakah saya telah lupa menemukan di mana saya menyimpan mood saya? Siapa saya?

Wahai mood ku, kembalilah.

Kata Mutiara : Ketika mood tak kunjung tiba, bersabarlah, karena berinteraksi dengan orang yang kurang tepat, dapat membuat mood Anda berkurang lebih banyak dari sebelumnya. Ketika kerabat Anda sedang tidak mood, berhati hatilah saat berinteraksi dengannya, jangan sampai persahabatan hancur karena tidak mood.

Oleh : Orang Teledor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...