29 November 2012

Kisah Teledor #12 : Hape Baruku ternyata ......

Malam itu,
Di kala hari hujan,
Aku menunggu,
Nasi goreng ku.

Kala itu,
Aku bertemu,
Seorang tamu,
Berwajah semu.

Dia menyapaku,
menawarkan padaku,
hape baru,
untuk diriku.

Aku tersipu,
melihat benda itu,
karna ku tau,
tak sesuai dengan budget ku.

aku terpaku,
orang itu,
menawarkanku,
dengan harga, sesuai kantongku.

saat itu,
aku mau,
kini hapeku,
hape baru,

kuperiksa,
hape itu,
tak bernyawa,
wahai hapeku,
ternyata,
aku tertipu.

Sajak tersebut didedikasikan untuk seorang teman, yang telah teledor, membeli handphone dengan harga murah, berharap mendapat handphone canggih, namun dalam sekejap, handphone tersebut ditukar dengan dummy, atau handphone tiruan.

Kata Mutiara: Berhati hatilah, keteledoran, selalu mengintai Anda.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...