11 Februari 2015

Kisah Teledor #14: Baterai HP ku Awet Sekali

Hari ini, entah mengapa terasa sulit untuk tidur, teringat kembali akan undangan interview esok hari. Sejenak ku berpikir, saat kulihat telepon genggam ku, terlihat baterai nya masih 67%. "Wow! Awet sekali baterai ku hari ini". Langsung kuperiksa "Apa yang salah dengan HP ku ini?", maklum sudah terbiasa terasa boros sekali tiap hari nya. 


App demi app kuperiksa satu demi satu, dua demi dua. Anehnya tak ada notifikasi apapun, semakin ku penasaran, lagi - lagi kubertanya, "Apa yang salah?".

Tak lama kemudian tiba tiba ada sms yang menyatakan bahwa paket internet ku habis.

Ternyata ku tersadar, ku telah teledor, ku lupa beli paket internet macam mana rupanya??? Hingga tak ada notifikasi apapun yang membuat baterai ku awet.

Kesimpulan dari kisah keteledoran di atas adalah baterai telepon genggam tiba tiba awet karena internet tak berfungsi. Juga Anda telah mengalami keteledoran hingga tidak menghiraukan bahwa judul kisah keteledoran ini janggal. Di mana kah Kisah Teledor #13?

Kalimat Mutiara: Di dunia yang modern ini, paket internet yang habis bisa menghambat komunikasi Anda, namun bisa menambah daya tahan baterai Anda, selalu ada hikmah di setiap masalah, baik buruk nya suatu pengalaman, selalu ada pelajaran yang akan kita dapat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...